Universitas Malaysia Silaturahmi Dengan Pemerintah Kota Padangpanjang

Realitakini.com-Padang Panjang.
Kunjungan silaturahmi tersebut diadakan dalam rangka projek Jelajah Adat Indonesia (JADI) yang ke tahun 6, dimana untuk tahun ini Kota Padangpanjang terpilih sebagai tempat diadakannya kegiatan tersebut.

Jelajah Adat Indonesia merupakan program yang dianjurkan oleh Kolej kediaman Tuanku Bahiyah,Universitas Malaysia di mana ahli - ahlinya terdiri dari pada Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Malaysia.

Kedatangan dari 40 Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Malaysia tersebut disambut langsung oleh Walikota Padangpanjang yang diwakili oleh, Sekretaris Daerah Kota Padangpanjang, Sonny Budaya Putra, AP, M.Si dan jajaran Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Padangpanjang di Pendopo rumah Dinas, Jum'at (07/02).

Sekretaris Daerah Kota Padangpanjang, Sonny Budaya Putra, AP, M.Si dalam sambutannya mengatakan program jelajah adat ini adalah salah satu wadah mempererat tali silaturahmi kebudayaan serumpun antara Malaysia dan Indonesia.

"Kami Pemerintah Kota Padangpanjang mengucapkan terima kasi kepada seluruh rombongan dari Universitas Malaysia yang telah memilih Kota Padangpanjang untuk mengadakan kegiatan projek Jelajah Adat Indonesia yang ke 6 ini,"ucapnya.

Sonny berharap dengan kegiatan yang telah dilaksanakan selama lebih kurang 6 hari ini bisa membawa manfaat yang sesuai dengan visi dan misi yang diinginkan oleh Universitas Malaysia.

"Semoga hubungan baik antara Pemerintah Kota Padangpanjang dengan Universitas Malaysia bisa dapat terjaga dengan baik,"tambahnya.

Sementara itu Ketua rombongan dari Universitas Malaysia,Aswin Kumar mengatakan tujuan dari kedatangan Universitas Malaysia yaitu untuk mempelajari adat di indonesia terutama yaitu adat minang.Beliau juga mengucapkan terima kasi Kepada Pemerintah Kota Padangpanjang yang telah menyambut baik kedatangan dari rombongan Universitas Malaysia ini. (Ane)

Post a Comment

Previous Post Next Post