Sukseskan SPO 2020 untuk ASN, Disdik Blitar Sosialisasi Pengisian Data Online


Realitakini.com, Kabupaten Blitar.
Guna mensukseskan Sensus Penduduk Online (SPO) tahun 2020 bagi kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Blitar menggelar Sosialisasi Data Online, Rabu (26/2/2020).

Sosialisasi ini, untuk pengisian Sensus Penduduk dari BPS dan Pengerjaan Indeks Profesionalitas Pegawai (IPP) ASN tahun 2020.

Terlihat, puluhan ASN Kabupaten Blitar mengikuti kegiatan tersebut yang berlangsung di Aula Garuda Disdik Kabupaten Blitar,

Turut hadir dalam kegiatan kali ini, Kepala Disdik Kabupaten Blitar beserta jajarannya, perwakilan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Blitar dan tamu undangan lainnya.

Kepala Disdik Kabupaten Blitar Budi Kusuma menyampaikan, acara ini untuk memfasilitasi para Kepala Sekolah, Korwil, pengawas, hingga operator agar diteruskan ke masing-masing UPT Sekolah. 

"Alhamdulilah seminggu yang lalu sudah kita mulai, namun hasilnya masih kurang. Akhirnya, hari ini kita adakan sosialisasi kembali dan ternyata mereka sudah melaksanakan sensus tetapi tidak dilaporkan ke kami. Sehingga, kita ingin seluruh ASN ikut SPO," kata Budi.

"Terima kasih kepada BPS yang sudi memberikan penjelasan perkembangan data kependudukan yang telah dimasukkan melalui SPO, dengan demikian, saya berharap, 100%seluruh ASN di bawah naungan Dinas Pendidikan telah mengikuti SPO tahun 2020. (Edy/Kmf/Adv)

Post a Comment

Previous Post Next Post