Sukseskan HAN Dan HARGANAS 2020 Mendatang, Kelompok Andalan UUPPKS Kunjungi DPPPA Sumba

Realitakini.com-Padang 
Kelompok Andalan UPPKS Sumbar berkunjung ke Kantor Dinas PPPA Prov. Sumbar, Selasa 11 Feb 2020   kedatangan UPPKS  disambut langsung oleh  Kepala Dinas DPPPA Provinsi . Sumatera Barat beserta Kabid PPA dan KHP. 

Adapun tujuan kunjungan tersebut yaitu untuk berdialog membahas tentang kondisi perempuan pengusaha kecil saat ini yang belum menggembirakan.Salah satu kendala yang mereka hadapi adalah   masalah bidang pemasaran dan akses permodal an.

Untuk itu dalam rangka mensukseskan hari HAN dan HARGANAS tingkat  Nasional  mendatang Kelompok UPPKS ini meminta kepada KPPPA RI dan Pemerintahan Provinsi untuk dapat membantu kelompok Indusri rumahan dalam hal pemasaran hasil produksi nya, guna menambah peningkatan ekonomi pelaku IR di Sumbar.

Kepala Dinas Pemperdayaan Perempuan dan Anak  Drs.  Besri Rahmad MM  merespon positif kedatangan kelompok UPPKS ini untuk berpartisipasi dalam menyuseskan acara HAN dan Harganas tingkat Nasional mendatang. Dan menanggapi harapan kelompok UPPKS tersebut.  

Besri Rahmad menyampaikan ,”bahwa produk-produk yang dihasilkan juga harus dikembangkan sehingga mampu bersaing baik kualitas maupun kemasan yang merupakan salah satu strategi pemasaran,(hms sumbar/w)

Post a Comment

Previous Post Next Post