PBSI Aceh Tenggara Berikan Bantuan Kepada Penderita Lumpuh






Realitakini.com - Aceh Tenggara.
PBSI Aceh Tenggara dan Sepakat Segenep Badminton Clup (SSBC) memberikan bantuan kepada Supriadi (24) penderita penyakit kelainan gizi buruk atau lumpuh warga desa Pulodadi Kecamatan Badar Kabupaten Aceh tenggara, Minggu (16/02/2020).
Penyakit yang di derita Supriadi ini sudah berlangsung lama, terhitung  sejak balita.

Orangtua Supriadi mengaku sudah berkali kali membawa anaknya berobat ke Rumah Sakit (RS), namun sampai saat ini, belum juga ada tanda-tanda kesembuhan.

"Saya sebagai orangtua, hanya sabar menerima cobaan yang di alami anak saya", kata ibu Supri.

Mengetahui hal tersebut, anggota SSBC langsung berinisiatif untuk memberikan bantuan kepada Supriadi. 
Bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp1.150.000, dengan harapan, sedikit bisa mengurangi beban yang di derita keluarga terlebih Supriadi.

Ketua PBSI Aceh Tenggara dan SSBC Firman mengatakan, bantuan ini hasil dari penggalangan dana dan sumbangan para anggotanya. "Semoga ini bisa meringankan beban keluarga dari anak yg terkena gizi buruk dan lumpuh terebut", ucap Firman.

Kepada wartawan, Firman tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan komunitas bulutangkis yang telah menyisihkan bantuan dan berpartisipasi aktif dalam penggalangan dan penyaluran bantuan bagi yang membutuhkan.

"Semoga ke depan kita diberikan kekuatan, kemudahan agar bisa selalu berbagi dan peduli untuk saudara kita yg membutuhkan", demikian ujar Firman.(Pardi)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels