Padangpanjang Ikut Penilaian Tahap II PPD Tingkat Provinsi

Realitakini.com-Padang Panjang.
Kota Padangpanjang melalui Bappeda Kota Padang Panjang mengikuti Penilaian Tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2020 Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Tim penilai yang diketuai oleh Kepala Bidang di Bappeda Provinsi Sumbar Ir.Kuartini Deti Putri, M.Si berserta jajaran disambut hangat oleh Walikota Padang P anjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di Aula Bappeda,Selasa (11/2).

Hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Yulius Kaisar, Asisten III Bidang Administrasi Umum Martoni, S.Sos, M.Si, Kepala Bappeda Rusdianto, S.IP, MM, Kepala OPD, Camat, lurah dan Tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Sebelumnya,Ketua Tim Penilai menyampaikan selamat atas Kota Padang Panjang menjadi salah satu dari 19 Kabupaten/Kota yang telah masuk seleksi tahap pertama dan saat ini akan berlangsung penilaian tahap kedua.

"Disini kami akan melihat persentasi yang akan disampaikan oleh Bappeda apakah telah sesuai dengan yang diharapkan,"jelasnya.

Sementara itu Walikota dalam sambutannya mengatakan besar harapan Bappeda bersama dinas terkait memberikan yang terbaik dalam persentasi yang akan dilakukan nanti.

"Kami yakin,Bappeda dan dinas terkait telah mempersiapkan segala halnya dengan sebaik-baiknya, sehingga visi misi terjawab dari planning yang telah disiapkan dan action yang telah dilakukan,dan juga semoga penilaian ini dapat memberikan dampak positif kedepan dengan hasil yang maksimal,pungkas Fadly Amran.(Abe)

Post a Comment

Previous Post Next Post