Padangpanjang Naik Predikat B Dalam Penghargaan SAKIP

Realitakini.com-Padangpanjang.
WakilWalikotaPadangpanjangDrs.Asrul kembali menerima penghargaan bergengsiSistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dari KementerianPendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Republik Indonesia.

Penghargaantersebutlangsung diserahkan oleh MenPAN-RB, Tjahjo KumolodiRadissonGolf dan ConventionCenterBatam,Senin (10/2/2020)kemaren.KotaPadangpanjangmerupakansalahsatudari 11Kabupaten/Kota yang mendapatkan penghargaan SAKIP.

Pemerintah Kota Padang Panjang sendiri untuk tahun ini mendapatkan predikat B, predikat kali ini lebih baik dari tahun-tahun kemarin dimana tahun kemarin Kota Padangpanjang mendapatkan predikat CC.

"Alhamdulillah Pemerintah Kota Padang Panjang saat ini mendapatkan penghargaan SAKIP dengan Predikat B, dan predikat ini meningkat dari tahun sebelumnya," ujar Wawako Asrul.

Wawako mengharapkan agar penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh instansi dalam lingkungan Pemerintah Kota kedepannya untuk dapat meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat Kota Padang Panjang pada khususnya.

Turut hadir mendampingi Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Inspektur Dr. Syahril, SH, MH. (Abe)

Post a Comment

Previous Post Next Post