MIN I Solok Laksanakan TO Berbasis Android

Realitakini.com-solok
Penggunaan media komputer sudah menjadi kebiasaan dan sesuatu yang lumrah dalam kehidupan. Karena kebiasaan, manusia menganggap komputer sebagai suatu kebutuhan dalam pekerjaan. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi telah mengantarkan manusia kepada sebuah kecenderungan untuk melakukan pekerjaan dengan menggunakan media tersebut. karena adanya wacana MIN 1 Solok  akan melaksana ujian yg berbasis androit. agar siswa,siswi bisa mengakpkikasikan komputer .

Karena itu  Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN)  1 solok semakin gencar melakukan berbagai upaya yang dilakukan , termasuk melaksanakan ujian Tri oud (TO) mandiri berbasis androit .  dimana mata pelajaran yang di TO kan adalah  Matematika ,IPA dan  Bahasa .Indonesia( mata pelajaran yang di UAS kan) di MIN 1 SOLOK. Dimana jadwal pelaksanaanya TO nya adalah sebagai berikut  : 
 Menutut  Raisul MIN 1 Solok elvi Yoseva ,S.Pd.I  hal ini dilaksanakan juga dalam rangka mengikuti kemajuan dan perkembangan teknologi yang semangkin pesat,  dan juga untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa yang terbiasa dengan teknologi,”ujarnya

Lebih lanjut  Elvi mengatakan ,” anak yang ikut melaksanakan Tri Oud ( TO) adalah sebanyak 38 orang yaitu kelas  6 A dengan wali kelas  Sarib Dewi S.Pd.I  dan 6 B  walikelasnya Defendra yanti S.Pd.I,”jelas  elvi.( Wt)

Post a Comment

Previous Post Next Post