Maju jadi Calon Bupati, Jonnnedi Kompol Siap Membangun Tanah Datar.

Realitakini.com -Tanah Datar
 Siap membangun Tanah Datar Lima Tahun kedepan Jonnedi, SE, MM atau lebih akrab disapa jon Kompol maju sebagai Bakal Calon Bupati Tanah Datar pada pilkada September 2020 mendatang. Hal ini disampaikannya didepan wartawan saat menjelang makan siang pada acara Musrenbang Nagari Tanjung Bonai di Aula Madrasah Muslimim Senin, 03/02/2020.

Sebelumnya Jon Kompol sudah melakukan pendaftaran di beberapa partai yang membuka penjaringan calon bupati/ wakil bupati serta menjalani proses dan mekanisme.

Sebagai seorang Purnawirawan polisi dan Anggota DPRD Tanah Datar yang sudah menjadi Anggota selama tiga periode dari partai Gerindra ini, yakin bisa mewujutkan masyarakat Tanah Datar yang sejahterah.

"Saya siap membangun Tanah Datar jika nanti saya dipilih atau diamanat kan sebagai bupati pada pilkada mendatang, saya akan bangun semua sarana prasrana, insfrastruktur dengan membangun potensi alam dengan memaksimalkan sumber daya alam dan sumber daya manusianya, sehingga di Tanah Datar tidak ada lagi orang miskin,tidak ada lagi penggangguran, karena apabila masyarakat sudah sejahterah tidak akan ada lagi permasalahan penggangguran," kata Jon Kompol.

Beliau juga mengatakan masih tingginya angka penggangguran bisa memicu banyak masalah karena itu harus sebagai pemerintah harus tanggab dan bisa mengatasi permasalahan itu dengan membuka lapangan pekerjaan dengan memberi latihan latihan dalam pengembangan sumberdaya manusianya. dia juga mengatakan sampai saat ini pemerintah belum sepenuhnya menekan angka pengangguran dan angka kemiskinan karena kurangnya pengembangan potensi daerah.

"Untuk itu bila saya terpilih nanti akan saya rubah Tanah Datar menjadi kabupaten yang sejahterah dan madani, untuk itu mohon dukungan dari masyarakat Tanah Datar umumnya serta partai pendukung,saya siap bekerja sama dalam segalah hal untuk terciptannya masyarakat yang sejahterah adil dan merata," kata Jonnedi Kompol.(M)

Post a Comment

Previous Post Next Post