Liga Pelajar Lahirkan Bibit Olahraga Handal

Realitakini.com-Padangpanjang.
Lahirkan generasi muda yang gemar berolahraga dan berbakat, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata menggelar Liga Pelajar Tingkat SMP dan SMA se Kota Padangpanjang.

Liga tersebut dibuka oleh Walikota Padangpanjang yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Dr. Desmon, M.Pd di Lapangan Anas Karim,Kamis (20/2).

Turut hadir unsur Forkopimda, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Drs. Maiharman, Perwakilan Koni Kota Padangpanjang,Kabid Olahraga Alanda Syarif serta jajaran Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata serta undangan lainnya.

Sekilas sambutan walikota yang diwakili Staf Ahli mengatakan selalu pantau bakat yang dimiliki pelajar, karena mereka merupakan bibit-bibit atlet handal yang akan mengharumkan olahraga dan sekolah terutama Padangpanjang.

"Kami berpesan selalu junjung sportivitas,bermain dengan sebaik mungkin, jadikan ajang ini sebagai unjuk diri mengembangkan bakat," sebut Staf Ahli Desmon.

Lanjut, beliau menyampaikan ini juga merupakan implementasi dari pembelajaran yang dipelajari di sekolah,sehingga melahirkan pelajar generasi muda yang memiliki prestasi di bidang olahraga khususnya Sepak Bola.

Disamping itu, Kabid Olahraga menambahkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh pelajar SMP sebanyak 14 sekolah dan SMA sebanyak 15 sekolah yang dilaksanakan pada 20 Februari hingga 2 April 2020 mendatang. (Abe)

Post a Comment

Previous Post Next Post