KPN Balaikota Padangpanjang Gelar Rapat Anggota Tahunan

Realitakini.com-Padangpanjang.
Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Balaikota Padangpanjang Tahun Buku 2019 dengan tema koperasi Syari'ah berkemajuan,anggota sejahtera diselenggarakan di Auditorium Mifan, Kamis (20/2).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Asisten Administrasi Umum Martoni, S.Sos, M.Si, di dampingi ketua KPN Balaikota Padangpanjang Dr. Winarno, S.E,M.E, Kepala Dinas Perindag Arpan, S.H, dan Sekretaris PKP RI cabang Padangpanjang Putra Dewangga, S.S, M.Si.

RAT adalah acara yang sangat penting bagi sebuah koperasi. RAT penting karena merupakan sarana dalam mempertanggungjawabkan amanah yang di percayakan oleh anggota untuk mengelola kegiatan dan organisasi selama satu tahun.

Pada RAT akan di putuskan kebijakan dan rencana kerja koperasi satu tahun ke depan.Semua itu merupakan perwujudan dari asas dan prinsip koperasi yaitu usaha bersama.

Asisten Administrasi Umum dalam sambutannya mengatakan apresiasi kepada KPN kota Padangpanjang yang telah berubah menjadi koperasi Syariah.

Ditambahkannya, kami berharap koperasi dapat membantu ekonomi anggota,meningkatkan kualitas anggota dan masyarakat, karena koperasi merupakan salah satu cara memperkokoh ekonomi nasional.

"Semoga KPN dan koperasi lain yang ada di Padangpanjang dapat terus berkembang,menjadi lebih baik, serta dapat mengembangkan bisnis lokal", pungkasnya.

Selain melakukan rapat anggota dan sesi tanya jawab,pada kegiatan ini juga ada pembagian Doorprize. Serta juga ada kenang-kenangan bagi anggota yang telah pensiun dan hadiah untuk anggota yang memiliki simpanan terbanyak.

Adapun beberapa anggota dengan simpanan terbanyak adalah Jusnarti, S.E Rp.83.047.301, Desmiati Rp.77.615.439, Jasmita, S.H Rp.75.806.275, Nofawati, S.E Rp.74.337.365 dan Yusmawati Rp.72.303.871. (Abe)

Post a Comment

Previous Post Next Post