Pengusaha Batu Bara Di Samarinda Asal Sungai Leman Sumbangkan Ambulans


Realitakini.com- Tanah Datar 
Sukses Sebagai Pengusaha batu bara dan jual beli mobil seorang pengusaha di samarinda Kalimantan Timur asal Sungai Leman jorong Sungai Tarab nagari Sungai Tarab kecamatan Sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar Sumbangkan Sebuah Ambulan yang bisa digunakan untuk warga yang membutuhkan.

Hal ini disampaikan oleh Edwar warga nagari Salimpaung saat bertemu wartawan, dia mengatakan sumbangan ambulan yang ada pada dirinya sekarang merupakan Pemberian seorang pengusaha batu bara. 

"Ambulan ini pemberian dari Alm pak Martius yang diteruskan oleh anaknya pak Niko untuk atas nama mesjid Nurul Ikhlas Nan Sembilan nagari Salimpaung, tapi bisa digunakan oleh semua masyarakat yang membutuhkan, tinggal telp nomor yang ada di ambulan," kata Edwar.

Dia mengatakan penyerahan secara simbolis oleh fihak keluarga alm Martius akan dilaksanakan setelah siap sholat jumat tanggal 07/02/2020 bertempat di mesjid Nurul Ikhlas Nan sembilan.

"Penyerahan akan dilakukakan oleh ibundanya pak Niko karena beliau tidak bisa pulang, setelah siap sholat jumat, rencana akan dihadiri oleh pak Camat serta tokoh masyarakat," kata Edwar.

Edwar juga menjelaskan rencananya, Niko juga akan memberikan bantuan Sebuah Ambulan Untuk nagari asalnya Sungai Leman, dengan harapan bisa digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan. (M)

Post a Comment

Previous Post Next Post