Drs,Besri Rahmad,MM, LAKIP Pertangungjawaban Tahunan

Realitakini.com-Padang 
Puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmat dan Hidayah-Nya kepada kita semua sehingga laporan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (LAKIP) Tahun 2019, pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sumatera Barat telah dapat diselesaikan.hal ini katakan,” Drs. Besri Ragmad ,MM kepala dinas  Pemberdayan perempuan dan perlindungan anak (18/2)

Laporan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah merupakan laporan tahunan yang berisi pertanggungjawaban kinerja Organisasi Perangkat Daerah dalam mencapaitujuan atau sasaran strategisnya ,”ujarnya

Dengan adanya LAKIP, diharapkan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sumatera Barat dapat menjadi Instansi Pemerintah yang Akuntabel, sehingga dapat menyelenggarakan tugas pokok dan fungsinya secara efisien, efektif, transparan dan dapat dipertanggungjawabkan kepada seluruh pejabat dan staf yang terkait langsung maupun tidak langsung dalam penyusunan LAKIP ini .

Dimana Mekanisme Pengukuran Kebijakan pembangunan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan AnakProvinsi Sumatera Barat sebagaimana tertuang dalam RPJMD Provinsi Sumatera Barat periode 2016-2021 diuraikan dalam 6 (Enam ) sasaran strategis.

 Keenamsasaran strategis tersebut selanjutnya diukur dengan mengaplikasikan 10(sepuluh) indikator kinerja pada DPPPA Provinsi Sumatera Barat. Rincian tingkat capaian kinerja masing-masing indikator dapat diilustrasikan dalam tabel berik(Hms Sumbar*)

Post a Comment

Previous Post Next Post