Diskusi Pilkada Malang, Gerindra Optimis Menang


Realitakini.com-Kabupaten Malang.

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra);optimis menang pada pilkada serentak di Kabupaten Malang tahun 2020 baik N 1 atau N 2.

Demikian disampaikan anggota Kader Partai Gerindra Chusni Mubarok, Minggu (2/2/2020) pada acara diskusi pilkada Malang di Pos koffie Kepanjen. Hal kata Chusni Mubarok, adalah instruksi dari ketua DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Ia menjelaskan, "selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malang "bahwa nama-nama dari partainya masih menunggu keputusan dari DPP".

"Nama-nama sudah kita jaring, ada yang dari kalangan internal dan eksternal. Sudah dipresentasikan di rakorda tingkat provinsi, tinggal dipresentasikan di DPP yang nantinya akan keluar rekom,"kata Chusni.

Ditanya untuk kesiapan dirinya untuk maju pada pilkada mendatang, Chusni Mubarak mengatakan, "di beri rekom atau tidak, ia akan selalu siap menerima instruksi dari partai.

"Yang pasti, target partai Gerindra menang baik N 1 atau N 2", ujarnya mengakhiri.

Hadir pada diskusi kali ini, beberapa narasumber tokoh masyarakat dan tokoh partai politik, di antaranya, Heri Cahyono (Calon Independen), Chusni Mubarak (Gerindra), M.Geng Wahyudi (NasDem) dan Hasan Abadi (Tokoh Masyarakat), serta beberapa tamu undangan lainnya.

Sebenarnya, diskusi yang di laksanakan Hasta Komunika ini,  juga mengundang beberapa tokoh lainnya, seperti Didik Gatot Subroto dan Sri Untari (PDI-P), Siadi (Golkar), Ali Ahmad (PKB), serta Sanusi (Bupati Malang). Namun, mereka berhalangan hadir.(al)






Post a Comment

Previous Post Next Post