Dinas Kominfo Kabupaten Blitar Eko Susanto,ST,M.Si Akan Bantu Memfasilitasi Peningkatan SDM Wartawan Blitar

Realitakini.Com -Blitar 
Bertempat diruang Transit Kantor Bupati Blitar di Kanigoro, peringatan Hari Ulang Tahun Pers Indonsia ke 74, siang tadi di hadiri insan Pers Blitar Raya bersama Bupati Drs. Rijanto beserta kepala Dinas dan OPD terkait, selasa (11/2/2020) 

Dalam acara yang cukup sederhana tersebut, mengawali sambutannya Bupati Blitar Drs. Rijanto menyampaikan ,”ucapan Selamat kepada para jurnalis media yang hadir pada kesempatan tahunan itu, dan berharap agar insan pers yg bertugas di Blitar terus bisa meningkatkan SDM yang berkualitas dalam penyajian beritanya, sehingga tercipta insan pers yang handal dan profesional.

 "Selamat Ulang Tahun untuk semua awak media, khususnya para insan pers yang bertugas di Blitar, dan semoga tetap menjalin hubungan yang baik diantara kami", ungkapnya, "sehingga kami berharap pemerintah kabupaten Blitar bisa membantu atau memfasilitasi dalam peningkatan kualitas SDM para jurnalis yang bertugas di Blitar.

" Hal tersebut dipertegas pula oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Blitar Eko Susanto, ST, M.Si yang akan memperjuangkan membantu memfasilitasi dalam peningkatan SDM teman-teman pers melalui penyelenggaraan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), dalam pendanaan usulan di PAK nanti, sedangkan waktu atau tempat penyelenggaraan akan diatur kemudian. 

Selanjutnya acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Blitar dan diberikan kepada para koordinator media. (Edy)



Post a Comment

Previous Post Next Post