Beppeda Agara Membuka Penyusunan RKPK 2021

Realitakini.com- Aceh Tenggara.
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tenggara melalui Wakil Bupati (Wabup) Buhari Buspa, membuka program Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Kabupaten (RKPK) di Ofrum Bappeda, Selasa (11/02/20). 

Turut Hadir anggota DPRK, para Kepala Dinas, Camat beserta tamu undangan. Dalam sambutannya, Buhari menyampaikan, "Musrenbang RKPK 2021 ini, merupakan momentum penting yang harus di perhatikan untuk meningkatkan kualitas SDM dan membuka akses pasar di dalam dan di luar negeri yang di integrasi dengan sektor Pariwisata. 

Visi tersebut, kata Buhari, yaitu "Terwujudnya masyarakat Aceh Tenggara yang religius, berbudaya, mandiri, unggul dan sejahtera".Sementara, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan
 (Bappeda) Aceh Tenggara Yusrizal, ST, meminta agar penyusunan Program RKPK Kabupaten Aceh Tenggara tidak hanya seremonial saja, tapi harus dilakukan seoptimal mungkin.

 Sehingga dapat memberi dampak positif dalam rangka mendukung pembangunan dan meningkatkan kualitas SDM di Kabupaten Aceh Tenggra, kata Yusrizal. "Seluruh peserta Musrenbang saya harapkan untuk bersinergi dalam menggerakkan pembangunan, agar Kabupaten Aceh Tenggara mampu membangun sesuai dengan visi misi Bupati Aceh Tenggara", demikian, harap Yusrizal. (Pardi)

Post a Comment

Previous Post Next Post