YB.Dt,Parmato Alam,Serahkan Formulir Balon Bupati Dan Wabup kepada Partai Golkar

LIMAPULUHKOTA-Realitakini.com
Pesta demokrasi Pemilihan Kepala daerah serentak 2020, agaknya semakin seru dan menarik. Khususnya yang dihadapi masyarakat Limopuluh Kota
.
Soalnya, riuh dan ketatnya percaturan politik di Luak Limo Puluah  itu, hadirnya sosok Yendri Bodra Dt. Parmato Alam ternyata terlihat menyerahkan formulir Bakal Calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati Limapuluh Kota periode 2020-2025 ke DPD II Partai Golkar, Senin (6/1). Formulir tersebut langsung diterima Tim Seleksi kader senior partai Golkar Harmi Sipisang.

YB. Dt. Parmato Alam, kini Ketua DPD Partai Golkar , sekaligus mantan Ketua DPRD Kota Payakumbuh  priode 2014- 2019 dalam sambutannya, ucapkan terimakasih kepada pengurus DPD partai Golkar dan rekan-rekan media. Sebab secara pribadi dan selaku Ketua DPD Partai Golkar Payakumbuh sekaligus Sumando dan Niniak Mamak Luak Limopuluah, karena dapat dorongan agar maju pada kompetisi Pilkada 2020, demi terpacunya peningkatan perekonomian masyarakat di negeri ini.

Dikatakan, “Sementara semua proses tentunya kita serahkan kepada mekanisme partai. Kita tunduk kepada aturan partai. Kenapa maju? karena kader dan sudah tiga kali ikut mengelola pemerintahan,” ucap Dt. Parmato Alam.

Ditambahkan YB. Dt. Parmato Alam, Insyaallah kita akan siapkan percepatan pembangunan industri pariwisata. Dan kita akan w ujudkan pembangunan dari nagari, termasuk persoalan infrastruktur nagari.

“Siapapun yang menjadi bupati nantinya, harus diwujudkan dari partai kedepannya dan mengelola dana desa demi mensejahterakan masyarakat.

Dan hal inilah yang akan kita lakukan untuk percepatan pembangunan Limapuluah Kota ke depannya,” kata Parmato Alam.Sementara itu, koordinator Tim Pilkada Balon Bupati/Wakil Bupati Limapuluh Kota, Harmi Sipisang, mengatakan, untuk proses ini dilakukan sesuai petunjuk dan pelaksana (Juklak). Untuk penjaringan tingkat awal hak DPD, mendaftar langsung dan didaftarkan.

Dari proses penjaringan ditingkat DPD, kita hanya diwajibkan mengirim 10 orang Balon Bupati/Wakil Bupati 50 Kota ke tingkat Propinsi, ucap Harmi.

Menarik nya, diselah- selah usai pendaftaran YB Parmato Alam, tiba- tiba muncul Bakal Calon Bupati, Ir. Irfendi Arbi MP, juga terjadwal harus mengembalikan formulir Bacalon dari Partai Golkar, sempat diabadikan berpelukan didepan DPD Golkar Limapuluh Kota. ” Apakah hal ini sebuah pertanda mereka bakal berpasangan..?, demikian celetuk salah seorang Ninik Mamak dari Luak.( YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post