TIM GABUNGAN, LAKUKAN PENGAMANAN MALAM PERGANTIAN TAHUN

Realitakini.com -TANAH DATAR  
Personil gabungan terdiri dari unsur Polri, TNI dan Unsur Kecamatan melakukan upacara dan patroli bersama di beberapa titik dengan membentuk tim Pengamanan Malam Pergantian Tahun di wilayah Hukum Polsek Lintau Buo Utara (LBU) pada hari Selasa tanggal 31 Desember 2019 di halaman kantor camat LBU kabupaten Tanah Datar.

Apel pelaksanaan pengamanan tahun baru 2020 ini di pimpin oleh camat Zulkifli Idris, S.SOs, dihadiri oleh Kapolsek Lintau Buo Utara Ipda Sudirman, SH, bersama 12 orang personil, Danramil, 04 Serka Hendrik Gabbah bersama empat anggota Koramil, dan delapan pegawai kecamatan.

Dalam melaksanakan Pengamanan Malam Pergantian Tahun, personil gabungan dibagi dalam tiga tim, Tim I di pimpin oleh Camat  melaksanakan Patroli dengan Rute Kantor Camat-Balai Tangah-Tapi Selo-Lubuk Jantan.

Tim II yang dipimpin oleh Kapolsek dengan rute Kantor Camat-Puncak Pato. sedangkan Tim III yang dipimpin oleh Plh. Danramil dengan rute Kantor Camat-Tanjuang Bonai (perbatasan Lintau Buo Utara dengan Kab. 50 Kota).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Lintau Buo Utara  Ipda Sudirman, SH mengatakan bahwa Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan gangguan Kamtibmas.

"Saya lihat Secara umum masyarakat tidak ada yang  merayakan malam pergantian tahun, dan kegiatan ini berlangsung dengan aman tanpa ada gangguan Kamtibmas, Kata Kapolsek.

Dalam kegiatan Pengamanan tersebut, personil gabungan  juga menyambangi kegiatan yang dilakukan masyarakat yaitu Tabligh Akbar di Mesjid Nurul Amal Nagari Tapi Selo.(M)

Post a Comment

Previous Post Next Post