Test CPNS Pemko Padang Panjang Pastikan Peserta Terlayani Dengan Baik


Realitakini.com-Padang Panjang,
H-5 jelang pelaksanaan tes CPNS Kota Padang Panjang, dari tanggal 27 Januari 2020 hingga tanggal 1 Februari 2020 mendatang,seluruh unsur yang terlibat dalam kepanitiaan makin meningkatkan kordinasi.

Pemko Padang Panjang berharap para peserta yang mengikuti tes nyaman dan terlayani dengan baik," intinya para peserta itu tertib dan nyaman,"ungkap Asisten III Martoni,saat rapat akhir skema penyelenggaraan CPNS dan pembekalan panitia,Kamis (23/01/2020) di Aula Rektorat ISI Kota Padang Panjang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut,Asisten III Bidang Administrasi Umum Martoni, S.Sos M.Si,Pembantu Rektor II Purwo Prihatin,S.Sn, M.Sn, Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Rudi Suarman,AP dan pejabat lainnya.

Martoni menjelasakan,peserta tak hanya berasal dari Kota Padang Panjang tapi juga dari luar Kota Padang Panjang.Oleh karena itu perlu dilayani sebaik baiknya karena mereka  itu tamu tamu kita,"ujarnya.

Martoni berharap kegiatan tes CPNS terlaksana tidak menimbulkan riak riak yang menyangkut nama baik Kota Padang Panjang.Dari 2451 peserta nantinya, lanjut Martoni,akan diterima 80 orang. Kerjasama ISI Kota Padang Panjang dan Pemerintah Kota Padang Panjang terus ditingkatkan karena tidak tertutup kemungkinan OPD lain bisa bekerjasama harap Martoni.

Pihak ISI yang diwakili oleh Pembantu Rektor II Purwo Prihatin menyampaikan, "apresiasi  atas kepercayaan Pemerintah Kota Padang Panjang dalam pelaksanaan tes CPNS,terimakasih atas kepercayaan dari Pemerintah Kota Padang Panjang,"ungkapnya.

Sementara itu Kepala BKPSDM Rudi Suarman, AP pada rapat tersebut turut mempresentasikan skema  teknis penyelenggaraan tes CPNS yang diawali dari cek awal para peserta hingga ke ruang ujian."Para peserta harus datang 1 jam sebelum ujian dimulai,sementara jabwal ujian dari tanggal 27 Januari 2020 sampai tanggal 30 Januari 2020,dan dilaksanakan pada pukul 08.00 Wib sampai pukul 17.30 Wib ungkapnya.(abe)



Post a Comment

Previous Post Next Post