Tahun Baru Imlek, PT.ACA Berbagi Kepada 300 Difabel

Realitakini.com - Kota Malang. 
Merayakan Tahun Baru Imlek, berbagai cara yang dilakukan warga Tionghoa di Indonesia, salah satunya dengan cara berbagi kepada sesama.

Seperti yang dilakukan Presiden Komisaris PT Anugrah Citra Abadi (ACA) Iwan Kurniawan. 
Pada tahun baru Imlek ke 2571 tahun ini, pengusaha asal Kota Malang tersebut memiliki cara tersendiri yakni berbagi kepada 300 anak difabel, di Yayasan Bhakti Luhur Kota Malang, Sabtu (25/1/2020).

Kepada wartawan, Minggu (26/1/2020), Iwan menyampaikan bahwa pemberian santunan terhadap anak-anak berkebutuhan khusus tersebut sangat penting dan ini merupakan hal yang rutin ia lakukan setiap perayaan Tahun Baru Imlek.

Bukan hanya kepada anak-anak difabel saja, pemberian santunan ini, juga sering ia lakukan terhadap beberapa yayasan di Kota Malang, Kota Batu maupun Kabupaten Malang.

Menurut Iwan, perayaan Imlek tidak seharusnya dilakukan dengan cara hura-hura ataupun bertamasya ke luar negeri. Akan tetapi, berbagi bersama orang yang membutuhkan itu lebih berarti.

"Dengan demikian, saya berharap 
kepada seluruh keluarga dan warga Tionghoa, agar selalu mengingat bahwa masih banyak orang-orang yang membutuhkan bantuan, untuk itu, semoga warga Tionghoa yang lain juga bisa mengikuti apa yang kami lakukan di Kota Malang dan sekitarnya,”tandas Presiden Komisaris PT.ACA itu.

"Mari kita belajar apa arti berbagi yang sebenarnya dan melupakan perbedaan sebagai manusia,”imbau Iwan melanjutkan.

Hingga akhirnya, Kegembiraan dan kemeriahan terlihat dari raut wajah dan mata serta paras anak-anak yang berkebutuhan khusus tersebut, saat Iwan Kurniawan turut menyemarakkan acara dengan menyanyi, menari bersama mereka. Santunan yang diberikan Iwan Kurniawan kepada 300 anak difabel dalam acara kali ini, yakni berupa angpau dan bingkisan.(al)

Post a Comment

Previous Post Next Post