Pemkab Pasaman Laksanakan Wirid Rutin Mingguan

Realitakini.com,Pasaman -
 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pasaman laksanakan wirid, Jumat (24/12020) pagi, di Masjid Agung Al Muttaqin Lubuk Sikaping.Kegiatan wirid rutin mingguan ini, Pemkab Pasaman menghadirkan Ustaz Erwan, SHI, MA sebagai penceramah.

Dalam ceramahnya dengan topik"Kelompok Muslim yang Mendirikan Sholat" tersebut, ustaz  Erwan mengingatkan betapa pentingnya Sholat bagi umat muslim.Tampak hadir, Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya, SE beserta jajaran, Asisten, Staf Ahli, Pejabat Eselon III, IV dan staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman serta Jamaah Masjid Al Muttaqin.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya, SE menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman yang telah dapat bersama-sama bersinergi dengan Forkopimda Pasaman.

"Seperti contoh kemarin, telah dilakukan senam kesehatan dan kebugaran bersama ASN, POLRI, TNI di Makodim 0305 Pasaman dan InsyaAllah akan di lanjutkan pada kamis depan di Mako Polres Pasaman", kata Hendri.

Selanjutnya, Hendri mengimbau kepada seluruh masyarakat Pasaman untuk sama-sama menjaga Pasaman yang lebih kondusif jelang Pilkada 2020 mendatang. Sehingga, tidak terjadi keributan selama menjelang Pilkada dan saat Pilkada berlangsung.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post