Muscab FPTI Tanah Datar, Kukuhkan Eri Hendri Sebagai Ketua Periode 2020-2024


Realitakini.com- BATUSANGKAR
Eri Hendri, SP anggota DPRD Tanah Datar dikukuhkan menjabat sebagai ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Tanah Datar tahun periode 2020-2024 secara aklamasi di Caffe kopmil 88 Parak Juar Batusangkar pindahan rapat dari Aula Parpora Sabtu, (25/01/2020).

Acara ini di hadiri oleh FPTI Sumbar diwakili oleh Kabid Organisasi Federasi Panjat Tebing Indonesia Devi Syahputra, Dewan pembina FPTI Tanah Datar, Drs Hendri. N, MM dan H. Eri Munafri, empat club panjat tebing di Tanah Datar.

Pemilihan dilakukan secara aklamasi oleh pengurus dan anggota club panjat tebing Tanah Datar yang di pimpin oleh panitia pelaksana Rizaldi Akbar.

Sebelumnya Rizaldi menyampaikan laporan pertanggung jawaban serta pencapaian prestasi selama periode 2016-2020. Dia mengatakan FPTI Tanah Datar  telah mengikuti berbagai macam kejuaraan baik di dalam propinsi maupun di luar propinsi Sumatra Barat.

"Pada Porprop 2016 di kota padang FPTI Tanah Datar mengirim 13 atlit Pelatih dan official meperoleh 7 mendali emas, 8 perak, 3 perunggu, dan pada porprop tahun 2018 di Pariaman mengirim 15 atlet 2 pelatih dan 3 official dengan perolehan 6 mendali emas, 5 perak, 3 perunggu, di samping ikut juga mengikuti kejuaraan panjat tebing di dalam dan luar propinsi," kata Rizaldi Akbar.

Sementara itu Ketua terpilih Eri Hendri, SP mengatakan, dengan dipilih dirinya menjabat sebagai ketua FPTI Tanah Datar yang ke dua kalinya, beliau berharap FPTI semakin maju lagi.

"Dengan adanya sarana kita tingkatkan frekwensi latihan panjat tebing di Tanah Datar, semoga mendapat kejayaan lagi pada porprop 2020 mendatang, semoga ke depan nya panjat tebing lebih banyak diminati di Tanah Datar," kata Eri Hendri.

Beliau juga mengucapkan terima kasih atas  kepercayaan yang telah diberikan kepadanya, " saya ucapkan terima kasih kepada bapak pembina, club dan anggota FPTI atas kepercayaan yang diberikan, dan saya akan memasukan sebagai pengurus bagi yang betul-betul ingin memajuhkan FPTI Tanah Datar," kata Eri Hendri, SP

Sementara itu itu Ketua FPTI Sumbar di wakili oleh Kabid Organisasi Devi Syahputra mengatakan sangat terima kasih dan apresiasi atas kerja Pengurus FPTI Tanah Datar yang telah bekerja keras untuk FPTI.

"Pengurus FPTI Propinsi mempunyai keterbatasan, dan di harapkan Pengcab bisa membantu dalam memajuhkan organisasi dan bisa berjalan dengan mekanismenya, dan untuk itu terima kasih kepada Pengcab Tanah Datar atas kerjanya memajuhkan organisasi sekaligus telah membantu kerja FPTI Propinsi," Kata Devi Syahputra.(M)

Post a Comment

Previous Post Next Post