Mcdonald’s Indonesia Kembangkan Sayapnya Ke Di Jalan Khatib Sulaiman.Padang, Sumbar

Realitakini.com-Padang 
Restoran makanan cepat saji  dengan sebutan McDonald’s Indonesia  mengembangkan sayapnya  dengan membuka  cabang baru  di Jalan Khatib Sulaiman.Padang, Sumatera Barat,  setelah sukses dengan cabangnya yang berdiri di Padang berdiri di Jalan Ahmad Yani. 

Salah satu Associate directur of communications McDonald’s Indonesia, Sutji lantyka  mengatakan,”  Ini  merupakan gerai ke-2 di Padang, dan ke-220 di Indonesia.  Di rencanakan Grand Openingnya , Jumat (24/1/2020) besok.jam 10.00 WIB . Hal ini dikatakan Sutji Lantyka pada grand opening, News Store Opening McDonald's Khatib Sulaiman, Padang, Kamis (23/1/2020).

Sutji menyebut akan ada sejumlah promo yang diberikan pihaknya dalam rangka dibukanya gerai kedua di Padang tersebut. Hadirnya McDonald’s di Padang bukan tanpa alasan, karena memiliki potensi pasar yang cukup besar.

“Potensinya sangat menjanjikan sejalan dengan pertumbuhan ekonomi daerah, dan orang Padang suka kuliner,” Beragam fasilitas hadir pada gerai Khatib Sulaiman, seperti fasilitas drive thru, party room, play land, mushalla, dan WiFi gratis. Restoran dibuka selama 24 jam setiap harinya.

Hadirnya gerai baru McDonald’s atas dasar pemahaman PT Rekso Nasional Food sebagai pemilik merek McDonald’s di Indonesia terhadap kebutuhan masyarakat sekitar dan Kota Padang umumnya.
Kehadiran gerai baru bisa pula berpotensi mendongkrak pendapatan asli daerah (PAD) dari pajak. Kehadiran McDonald’s di setiap kota adalah juga berarti terbukanya lapangan kerja baru.

Terletak di lokasi strategis di Kota Padang gerai baru McDonald's ini hadir menambah pilihan bersantap bagi seluruh masyarakat maupun pendatang dengan berbagai fasilitas dan kenyamanan.

Menurutnya, McDonald’s selalu merekrut warga setempat untuk menjadi crew dan trainee manager. Selain itu, kehadiran McDonald’s juga membuka potensi untuk kehadiran investor-investor baru di SumbarDi restoran itu disediakan berbagai fasilitas dan kenyamanan. Seperti Drive Thru, Party Room, Play land, serta akses Wi-Fi bebas biaya. 

Selain itu, seperti halnya di McDonald’s lainnya, McDonald’s Kota Padang juga menyediakan mushalla yang tidak hanya dapat dimanfaatkan oleh para konsumen McDonald’s, tapi juga masyarakat umum.McDonald’s itu juga dilengkapi dengan teknologi mutakhir dari McDonald’s, seperti Self Ordering Kiosk (SOK). 

Konsumen bisa langsung memesan menu sendiri lewat mesin modern ini dan memilih untuk membayar langsung di mesin tersebut dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit, atau membayar dengan uang tunai di kasir.

Selain itu, McDonald’s juga memiliki Dual Point System (DPS).Sistem pemesanan mutakhir dari McDonald’s yang memisahkan konter pemesanan dan pembayaran dengan konter untuk pengambilan makanan.Sistem ini antrean panjang yang sering terlihat di gerai-gerai McDonald’s dapat dipangkas menjadi lebih pendek dan membuat konsumen lebih nyaman ketika menunggu makanan pesanannya siap.

Gerai dibuka 24 jam dan sudah modern, sajian yang disediakan breakfast menu serta lainnya. McDonal's diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat bisa menikmati hidangan kualitas standar internasional. dan semua kariayam akan kita roling kadang kala bisa jadikasir dan kdang kala bisa jadi kiki , semua ini kita lakukan 

Post a Comment

Previous Post Next Post