Maju Sebagai Balon Bupati Tanah Datar, H. Bukhari Dt Tuo Mendaftar Di Partai Hanura

Realitakini.com BATUSANGKAR 
Yakin maju di pilkada 2020, H. Bukhari, Datuek Tuo SE, mendaftar sebagai bakal calon bupati ke kantor  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura pada hari Selasa (31/12/2019).

Kedatangan H. Bukhari Dt Tuo, SE yang merupakan mantan anggota DPRD Tanah Datar dua periode dan Mantan Anggota DPRD propinsi dan timnya disambut oleh Ketua Tim penjaringan balon bupati dan wakul bupati M.Syukur, Wakil ketua Ridnaldi, Anggota DPRD dari partai Hanura M.Haikal serta kader partai Hanura.

Dalam sambutannya H. Bukhari Dt Tuo mengatakan tujuannya datang ke partai  Hanura untuk mendaftar sebagai balon bupati, sebagai bukti ikut berpartisipasi pada Pilkada 2020.

"Saya datang ke partai Hanura untuk mendaftar ikut berpartisipasi dalam pada Pilkada, untuk itu saya akan mengikuti proses dan aturan dari partai Hanura, Saya sendiri kader PAN" kata Bukhari.

Beliau juga mengatakan bila dia di beri amanat, dia akan  mengajak semua komponen masyarakat termasuk partai politik dalam rangka membangun Tanah Datar ke depannya. menurut Bukhari untuk pembangunan tidak bisa hanya dilakukan oleh sekelompok orang atau perorangan.

"Untuk pembangunan Tanah Datar yang lebih baik kita harus menyatukan persepsi, untuk itu lah saya mendaftar, kita jalin komunikasih, jalin kerja sama, soal nanti siapa yang terbaik kita ikuti aja prosedur," kata Bukhari Dt Tuo SE.

Sementara itu Ketua tim penjaringan M. Syukur mengucapkan selamat datang kepada H. Bukhari Dt Tuo dan rombongan. yang akan melakukan pendaftaran di DPC Partai Hanura.

"Partai Hanura membuka pendaftaran untuk bakal calon bupati dan wakil bupati, tiada perbedaan semua sama mengikuti proses seperti mendaftar, mengambil formulir,  mengembalikan formulir serta penyampaian visi dan misi," kata M. Syukur

M. syukur juga menambahkan semuah kelengkapan persyaratan akan di kirim ke DPP, dan mereka lah nanti yang akan memberi keputusan, dan kita ikuti aturan DPP, " kata M. Syukur. (M)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels