MAJU DI PILKADA TANAH DATAR , INDRA GUNALAN SAMPAIKAN VISI DAN MISI DI PARTAI PPP


Realitkini.com -BATUSANGKAR
Bakal calon wakil bupati Indra Gunalan (IG) menyampaikan visi dan misi di DPC Partai PPP Tanah Datar dan panelis, minggu (19/01/2020) di aula hotel Pagaruyung Batusangkar Sumatera B

Dengan didampingi oleh Simpatisan dan tim suksesnya Indra Gunalan sampaikan visi dan misinya ingin meningkatkan Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alam Tanah Datar dan sanggub meningkatkan PAD Tanah Datar.

Bukan tanpa alasan keinginannya dengan latar belakang sebagai  Walinagari Tigo Jangko sekaligus pengusaha membuatnya ingin menjadikan Tanah Datar menjadi daerah potensial dengan mengelolah sumber daya alamnya.

"jika nanti saya di percaya atau diamanatkan oleh partai PPP sebagai calon bupati ataupun wakil bupati, saya berjanji akan meningkatkan Pendapatan Asli Derah sampai 1 triliun rupiah pertahun dengan membuka lapangan pekerjaan serta mengelolah potensi sumber daya alam yang masih belum tersentuh pengelolaannya," Kata Indra Gunalan.

Beliau juga berjanji akan meningkatka prasarana di bidang pertanian, kesehatan serta bidang prasarana lainnya, dan  meningkatkan perekomian masyarakat dengan memberikan bantuan satu ekor sapi per KK.

"Untuk pembangunan Tanah Datar Saya jika dipercaya akan selalu komIt dengan partai PPP serta bekerja sama dengan semua unsur masyarakat Tanah Datar, "Kata IG.(M)

Post a Comment

Previous Post Next Post