Launching Sunday Market di Desa Belung Poncokusumo, Bupati Malang Bangga

Realitakini.com,- Kabupaten Malang
Bupati Malang Drs.H.M.Sanusi.M.M menghadiri launching “expo produk unggulan” di Desa Belung Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang, Minggu (19/1/2020).

Launching yang berlangsung di Balai Desa Belung tersebut, mendapat apreasiasi dari Bupati Malang. Pasalnya, kegiatan ini di anggap sangat memotivasi masyarakat Desa agar bisa bergerak cepat dalam mengembangkan potensi-potensi yang ada di masing-masing Desanya.

"Saya sangat bangga dengan kegiatan Sunday market ini, karena masyarakat Belung memiliki inisiatif, semoga kegiatan ini dapat menjadikan masyarakat Belung semakin berkembang", ungkap Sanusi.

Selain itu, dengan di launchingnya sunday market ini, semoga kedepan Kabupaten Malang akan lebih baik dan memantapkan Kabupaten Malang sebagai desa wisata unggulan di Jawa Timur", imbuh Sanusi. Senada dengan Bupati, Kepala Desa (Kades) Belung Sudarman berharap, semoga kegiatan pasar expo produk unggulan Desa Belung ini bisa lebih meningkatkan ekonomi masyarakat.

Tampak hadir pada acara launching kali ini, Kepala DPMD Kabupaten Malang Drs.Suwadji, para Kepala Desa se kecamatan Poncokusumo serta Ibu-ibu PKK dan masyarakat setempat.(al)

Post a Comment

Previous Post Next Post