KANIT BINMAS POLSEK LINTAU BUO UTARA NAIK PANGKAT


Realitakini.com TANAH DATAR
Anggota Polsek Lintau Buo Arsyad Sidik Kanit BINMAS mendapat kenaikan pangkat dari Bripka ke Aipda.

Kenaikan pangkat diterima dalam upacara yang dimpimpin oleh kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Putra hari Selasa (31/12/2019) di mako Polres Tanah Datar Sumatera Barat.

Dalam kesempatan itu Kapolres Tanah Datar menyampaikan bahwa kenaikan pangkat diberikan untuk untuk lebih meningkatkan semangat kerja dan tanggung jawab.

"Tujuan di beri kenaikan pangkat adalah untuk lebih semangat dan bertanggung jawab lagi dalam melaksanakan pekerjaan sekaligus sebagai wujut perhatian dari pimpinan," Kata Kapolres.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Kapolsek Lintau Buo Utara saat mendampingi kenaikan pangkat salah satu anggotanya Aipda Arsyad Sidik berharap kenaikan itu bisa jadi penyemangat bagi anggota lain.

"Selamat saya ucapkan kepada pak Arsyad Sidik yang mendapat kenaikan pangkat dari Bripka ke Aipda yang telah di serahkan oleh kapolres dalam upacara, menurut saya Kenaikan pangkat ini juga merupakan bentuk perhatian dari pimpinan dan semoga bisa juga jadi penyemangat bagi kami dan anggota lain untuk lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," kata Kapolsek Ipda Sudirman (M)

Post a Comment

Previous Post Next Post