DPC KWRI TANAH DATAR KUNJUNGI LOKASI BENCANA ALAM

Realitakini.com  -BATIPUH SELATAN 
Tanah Datar berduka, Pukul 05.30 pagi Sebanyak 10 rumah di landa banjir bandang, dua diantaranya rusak parah.

Dari informasih yang diperoleh di lapangan tidak ada korban jiwa dalam musibah bencana galodo atau banjir bandang  yang terjadi di jorong Tanjuang Sawah Nagari Padang Laweh Malaloh kecamatan Batipuh Selatan  jumat  17/01/2020.

Ketua DPC KWRI Tanah Datar Bonar surya Winata beserta pengurus dan anggota mengunjungi daerah yang terkena musibah banjir bandang di jorong tanjuang hari Sabtu (18/01/2020) sebagai bentuk peduli DPC KWRI terhadap warga yang tertimpah musibah.

Dalam kunjungan itu Ketua DPC KWRI Tanah Datar dan rombongan memberi bantuan berupa uang tunai sebanyak 1,5 juta rupiah dan air mineral sebanyak 10 dus.

Dalam kesempatan itu ketua DPC KWRi Bonar Surya Winata mengatakan kedatangannya bersama pengurus dan anggota KWRI ke Jorong Tanjuang Nagari Malaloh adalah sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat yang mendapat musibah.

"Kita organisasi KWRI siap untuk segalah sesuatu membantu masyarakat baik berupa bantuan sumbangan baik moril dan material, walaupun sedikit kami berharap bisa beranfaat bagi saudara saudara kita yang terkena musibah," Kata Bonar Surya Winata

Bonar berharap semuah yang tergabung dalam organisasi secara bersama juga bisa membantu masyarakat yang terkena musibah.

"Kita berharap teman teman yang lain juga bisa melakukan hal yang sama, guna meringankan beban saudara kita yang terkena musibah, karena duka mereka, duka kita juga," Pungkas Bonar Surya Winata.(M)


Post a Comment

Previous Post Next Post