Beri Apresiasi, Wawali Kota Malang Harap Para Lansia Tetap Semangat

Realitakini.com, -Kota Malang 
Para lansia di Kota Malang mendapat apresiasi dari Wakil Wali Kota Malang Ir.H Sofyan Edy Djarwoko. Lantaran, dengan usia yang tidak muda lagi, mereka masih tetap semangat dalam berkarya.

Hal ini terlihat pada kegiatan workshop dengan tema"Lansia Dalam Berkarya" di pasar seni Bareng Klojen Kota Malang, Sabtu (25/1/2020).Dalam kegiatan tersebut, para lansia di berikan berbagai pelatihan, agar mereka bisa beraktivitas di rumah maupun dalam komunitas masing-masing.

Seperti disampaikan Ketua Panitia kegiatan Emmy Megawati Herman, bahwa tujuan utama workshop tersebut adalah memberikan pelatihan kepada para lansia, agar mereka bisa beraktifitas baik di rumah maupun di komunitas masing-masing, salahsatunya membuat souvenir.

Melalui pelatihan ini, diharapkan dapat menghasilkan karya yang bernilai tinggi, sehingga bisa meningkatkan perputaran ekonomi kerakyatan masyarakat khususnya di pasar Bareng Kota Malang, tutup Emmy.

Wakil Wali Kota Malang Ir.H Sofyan Edi Djarwoko yang turut hadir dan membuka langsung kegiatan workshop tersebut menyampaikan, "Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan para pecinta seni di Kota Malang ini, apalagi pesertanya para lansia".

Dengan demikian, saya berharap agar para lansia tetap terus semangat dalam berkarya dan hidup sehat terus di aktifkan, misalnya dengan melakukan olahraga atau senam secara rutin, harap Wawali Kota Malang.Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Klojen beserta staf, Lurah Bareng, para donatur, para komunitas pecinta seni Kota Malang.(al)

Post a Comment

Previous Post Next Post