Menjelang Natal Dan Tahun Baru Pasaman Diwarnai Kecelakaan Maut

Realitakini.com – Pasaman
Kampung Persamaan Kenagarian Langsat Kadap,Kecamatan Rao Selatan Kabupaten Pasaman Selasa 24 Desember 2019 Menjelang Natal dan Tahun Baru diwarnai  dengan kecelakaan maut.

Akibat kecelakaan maut tersebut,dua orang tewas dan satu orang luka parah.Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya melalui Kasat Lantas Iptu Bezaliel Mandrofa membenarkan telah terjadi Laka Lantas di daerah Rao Selatan. 

Tepat nya di jalan kampung Persamaan Kenagarian Langsat Kadap kabupaten Pasaman,sekitar pukul 17.30 wib. Kecelakaan tersebut berawal kendaraan Bestel Wagon (Box) merek Mitsubishi Canter nopol B 9273 TCD yang dikemudikan Defrianto datang dari arah Rao ke arah Tapus dengan kecepatan tinggi dan melalui kendaraan lain di depannya mengambil jalur .

Saat di jalur kanan bertabrakan dengan sepeda motor merk Honda Beat yang di kendarai Sa'ban (26),membonceng Abdul Hamid (13) serta seorang Balita Nasya Safitri (6) ketiga korban tersebut warga Rao Selatan, terang Kasat Lantas Iptu Bezaliel Mandrofa. Dalam kejadian tersebut dua orang meninggal dunia yaitu Sa'ban (26) dan Nasya Safitri (6) sementara Abdul Hamid (13) kondisi nya luka parah yang mana sekarang dirawat di Rumah Sakit," ucap Kasat Lantas Iptu Bezaliel Mandrofa. Seterusnya kata Kasat Lantas Polres Pasaman. Pengemudi Mitshubishi Canter ( box) Defrianto telah kita amankan untuk diproses lebih lanjut( Man

Post a Comment

Previous Post Next Post