Bawaslu Provinsi Sumatera Barat, Launcing Buku Potret Pengawasan Pemilu 2019


Realitakini.com Pasaman 
Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2019 dan menyosong Pilkada serentak 2020 dalam rangka launcing buku Pengawasan Pemilu" Potret Pengawasan Pemilu 2019 kepada  Mahasiswa di yang ada di Kabupaten Pasaman. Para mahasiswa tersebut  oleh pimpinan Bawaslu Provinsi Sumatera Barat Nurhaida Yenti. Acara yang di adakan selasa (24/12 bertempat di Aula Florm Mitra Lubuk Sikaping.

Acara ini di hadiri Pimpinan Bawaslu Provinsi Sumbar, Bawaslu Pasaman, koordinator divisi hukum,sekretariat Bawaslu Pasaman,Perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Pasaman,ninik mamak,bundo kanduang,alim ulama,Mahasiswa wanita, pelaku seni dan insan Meia

Acara ini tidak hanya  sekedar sosialisasi tapi juga di meriahkan oleh grup seni Saluang Dangdut Talang Sarueh dari Lubuk Sikaping.

Rini Juita Menyampaikan buku,"Potret Pengawasan Pemilu 2019 di Kabupaten Pasaman"yang baru saja di launcing, isinya kilas balik Pemilu 2019 di Kabupaten Pasaman. Yang sesuai fakta dan data yang valid bisa di pertanggung jawabkan .

Selain itu Ketua Bawaslu Pasaman berharap buku tersebut bisa jadi literasi bagi pecinta Pemilu dan bermanfaat untuk generasi pemilih selanjutnya. (Mdan)

Post a Comment

Previous Post Next Post