Agenda Penting Di Bulan Juli 2024, Walikota Solok Pimpin Rakor Bersama OPD

Realitakini.com-Kota Solok
 
Pemerintah Kota (Pemko) Solok mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) di Akmal Room Balaikota Solok yang dipimpin oleh Walikota Solok, Zul Elfian Umar dan didampingi oleh Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, Rabu (19/06/2024).

Rapat tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Solok Syaiful A, asisten, staf ahli, seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Kepala Bagian di lingkungan Pemko Solok.

Rakor tersebut membahas sejumlah agenda penting, termasuk penyelenggaraan Event Gelanggang Arang yang akan diadakan pada 22-23 Juni 2024, peresmian RSUD Kota Solok yang dijadwalkan pada pertengahan Juli mendatang, dan peresmian GOR Marahadin pada 24 Juli 2024.

Selain itu, dalam Rakor itu juga membahas tindak lanjut laporan masyarakat mengenai gorong-gorong tersumbat di Kelurahan KTK, yang menyebabkan banjir di beberapa rumah warga.

Dalam arahannya, Walikota Solok Zul Elfian Umar meminta seluruh OPD untuk mengevaluasi kinerja mereka sejauh ini, dan menjaga ketertiban, kenyamanan, serta keindahan kota. “Mari kita jadikan Kota Solok sebagai kota yang indah, tertib, dan nyaman. ‘Small, But Beautiful’,” ajak Zul Elfian Umar.

Sementara itu, Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra menekankan pentingnya pelayanan masyarakat. Menurutnya, semua yang hadir dalam Rakor tersebut adalah pelayan masyarakat. 

"Bekerjalah untuk menyelesaikan masalah yang ada di daerah kita. Kami meminta agar kita semua bekerja bersama untuk menyelesaikan setiap masalah. Jangan sampai ada masalah yang belum terselesaikan. Peran kita semua penting demi kemajuan Kota Solok,” tegasnya. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post